Pages

Wednesday, January 4, 2017

Jasa pembuatan software Karawang

Jasa pembuatan software Karawang | apakah anda sedang Mencari layanan jasa pembuatan Software/aplikasi/program di kota Karawang? anda datang ke tempat yang tepat, silahkan langsung hubungi kami untuk mengkonsultasikan kebutuhan anda. Kami akan bantu untuk menemukan solusi terbaik.

Mungkin anda adalah seorang pelaku usaha produsen mebel dan membutuhkan laporan atas kegiatan produksi anda secara cepat dan tepat, katakanlah anda ingin setiap hari bisa langsung mengetahui jumlah total produksi hari itu dan berapa banyak produk yan gmasih tersimpan di gudang dan berapa banyak yang sudah terdistribusikan ke distributor/agen.

Anda juga tentunya ingin mengetahui berapa total pengeluaran anda dan berapa total pendapatan anda secara cepat tanpa ahrus meminta staff anda menghitungnya terlebih dahulu. Dijaman yang sudah modern seperti sekarang anda tentunya akan dengan mudah melakukan itu semua dengan menggunakan komputer. Pertanyaannya adalah seberapa efektif dan akurat software atau program yang anda pergunakan di komputer anda untuk melakukan tugas-tugas diatas?

Jasa pembuatan software Karawang


Mungkin untuk menghemat dana, anda cukup menggunakan program/software murah (bajakan) atau bahkan gratisan yang anda dapatkan di Internet, semua berjalan baik-baik saja sampai tiba saatnya usaha anda berkembang dan anda membutuhkan beberapa modul/fitur tambahan dalam program tersebut, atau mungkin komputer anda terinfeksi virus dan semua data hilang karena program yang anda pergunakan terinfeksi virus dan atau tidak memiliki fitur backup. Atau bisa juga komputer anda berhenti bekerja karena rusak, karena sudah tua dan lain sebagainya

Kemudian apa solusinya? bagi anda yang cukup faham dunia teknologi informasi maka solusi pertama yang bisa anda lakukan adalah upgrade infrastruktur mulai dari komputer dan software yang dipergunakan, tidak lupa juga SDM pengguna komputernya juga. Jika ternyata software yang dibutuhkan masih belum bisa memenuhi kebutuhan anda maka solusinya adalah membuat sendiri software tersebut atau meminta bantuan layanan Jasa Pembuatan Software.

Dengan menggunakan layanan Jasa Pembuatan Software maka bisa dipastikan bahwa software yang akan anda miliki akan sesuai dengan kebutuhan dan yang terpenting adalah bisa dikembangkan sesuai kebutuhan anda nantinya, jadi ketika usaha anda berkembang dan memiliki cabang maka anda tinggal mengembangkan software yang anda miliki agar bisa memfasilitasi skema pusat-cabang.

Untuk anda yang tinggal di kota Karawang dan sekitarnya dan membutuhkan layanan Jasa Pembuatan Software Karawang, anda bisa menghubungi kami untuk mendiskusikan kebutuhan software bisnis anda.


Hubungi kami di:
email: kangtatang@digitalkarawang.net
whatsapp: 085 770 889 827


No comments:

Post a Comment